<body>
Food Fact
Sabtu, 03 Juli 2010

1. Sering mengunyah permen karet bagi para remaja dapat berisiko memiliki bentuk wajah segi empat

2. Kalau dihitung-hitung, McDonald's sudah menyajikan 7 triliun hamburger. Kalau disusun, burger sebanyak itu panjangnya sama dengan jraka dari sini ke bulan bolak balik 17 kali !

3. Coba makan kentang, apel, dan bawang dengan menutup hidung dan rasakan persamaan rasanya !

4. Coca Cola sebenarnya berwarna hijau

5. Putih telur dapat mengurangi berat badan

6. Dulu, kacang adalah salah satu bahan pembuat dinamit

7. Kopi paling langka di dunia adalah Kopi Luwak dari Indonesia. 1 kg harganya bisa mencapai 300-600 US$

8. Cabai Habanero dari Amerika Selatan adalah jenis cabai yang paling panas dan pedas.

9. Madu adalah satu-satunya makanan manusia yang nggak akan basi. Ternyata perlu 12 lebah madu untuk menghasilkan 1 sendok teh madu ! Dan untuk bikin 1 kg madu, lebah harus hinggap di 4 juta bunga dan terbang dengan jarak sepanjang 4 kali keliling bumi

10. Perusahaan es krim Ben and Jerry's membuang sampah olahan es krim mereka ke peternak babi. Kata para petani, ternak babi mereka suka semua rasa kecuali Mint Oreo.
11. Cara kamu maan buah juga bisa menggambarkan sifatmu. Suka buah kupasan (mangga, nanas ), berarti kamu orang yang teliti, tekun, dan nggak gampang nyerah. Peyuka buah irisan ( semangka, pepaya ) termasuk orang yang heboh dan perfeksionis dalammenjaga penampilan. Suka makan buah gigitan ( apel, pir ), berarti kamu orangnya praktis dan sering tergoda rasa malas.

12. Ice cream is Chinese food ! Waktu Marco Plo balik ke Italia dari Cina, dia membawa resep makanan pencuci mulut bernama Milk Ice. Sama orang Erpa, bahan susu diganti sama krim, dan jadilah es krim.

13. Cheesecake sudah disajikan kepada atlet-atlet peserta olimpiade I di tahun 776 SM

14. Mel Blanc, orang yang menyuarakan karakter Bugs Bunny ternyata alergi wortel !

15. Orang-orang Perancis makan 500,000,000 siput per tahun.

16. Karena orang Hindu pantang makan sapi, McDonald's di New Delhi berisi daging domba atau kambing.

17. Ada piring khusus yang bisa bikin kita aman makan spaghetti without making a mess. Piring ini ditemukan oleh Mehdi Derouazi dan Frank Martin mahasiswa Lausanne College for Hotel and Catering. Bentuknya sana kayak piring biasa dengan semacam kawah ditengah-tengahnya. Kita bisa memakai kawah itu sebagai tempat memutar-mutar dan menggulung spaghetti pada ujung garpu

18. Pingin tau makanan apa aja di menu pernikahannya King of Rock 'n Roll Elvis Presley dan Priscilla ? Ini dia : Hams & Eggs, Southern Fried Chicken, Rockefeller Oysters, Roast Suckling Pig, Poached & Wedding cake ( 6 tingkat ) dan Champagne !

19. Coklat mengandung phenyl ethylamine, zat yang bisa menstimulasi reaksi menyenangkan pada tubuh seperti kalau kita lagi ngerasa fall in love.

20. Kue ulang tahun di Inggris biasanya berisi barang simbolis di dalamnya. Ini bermula dari kebiasaan di abad pertengahan. Waktu itu koin uang, kancing, cincin, atau bidal dicampur dalam adonan kue. Yang berhasil dapetin koin akan kaya, sementara yang mendapat bidal akan bernasib buruk nggak akan menikah seumur hidup.

21. Selama hidupnya, rata-rata orang makan sekitar 35 ton makanan

22. Di tahun 1610, sebuah peraturan dikeluarkan di Crawcow, Polandia. Peraturan itu menyatakan kalau roti itu adalah hadiah resmi untuk ibu yang sedang melahikran.

23. Sandwich diambil dari nama bangsawan bernama The 4th Earl of Sandwich ( 1718 - 1792 ). Sir Earl ini suka main kartu di meja dan nggak mau keasikan gamblingnya terganggu waktu makan. Makanya ia minta dibuatkan roti yang praktis.

24. Jangan sekali-sekali memanaskan anggur dalam microwave, they will explode!


Teen Life Feel
profile

Under 20
Your life is the sum result of all the choices you make, both consciously and unconsciously. If you can control the process of choosing, you can take control of all aspects of your life. You can find the freedom that comes from being in charge of yourself. - Robert F. Bennett.



visitors

Website Hit Counter

Chatbox
Gimme Comment


Update ♥
Links
you're on your way

Our Twitter
Ask us anything
Creator's Twitter
1st Admin's Twitter
2nd Admin's Twitter
3rd Admin's Twitter
4th Admin's Twitter

Archives
gone with the wind

April 2010
Juni 2010
Juli 2010
September 2010

CREWS
Anjani Mutter - Creator

Photobucket

ADMINISTATOR

Sulyana Erma • Dita Manullang

Photobucket Photobucket

Rahma Fernanda • Samir Yasif

Photobucket Photobucket